Ayu Gary Luna Maharani
22 Desember 2018

Pupus sudah harapan tim Jawa Tengah untuk menambah pundi juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 bertempat di GOR Britama Arena Kelapa Gading, Sabtu (22/12) tadi. Harapan yang di gadang-gadang dari pasangan ganda taruna putri pun pupus. Setelah pasangan Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Luna Maharani dikalahkan dari pasangan Jawa Barat Amalia Cahaya Pratiwi/Rayhan Vania Salsabila.

 

21 Desember 2018

Pasangan ganda taruna putri Jawa Tengah unggulan dua Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Luna Maharani akhirnya tembus ke babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018. Satu tiket final itu didapat Aldira/Gary Ayu setelah di babak semifinal, Jumat (21/12) tadi mengalahkan pasangan DKI Jakarta Denisa Dwi Syawaliah Budiani/Nahla Aufa Dhia Ulhaq dalam duel panjang tiga game 21-16, 16-21 dan 21-13 bertempat di GOR Britama Arena Kelapa Gading.

02 Oktober 2018

Nauafal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani merupakan pasangan ganda campuran asal klub PB Djarum yang menempati unggulan teratas di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018 di Balikpapan ini. Menjadi pasangan unggulan, tenyata bukan menjadi beban bagi pasangan PB Djarum itu, bahkan mereka lebih termotivasi untuk merebut juara.

01 Oktober 2018

Hasil tidak memuaskan diperhelatan Djarum Sirnas seri ke lima di kota Jakarta lalu, memacu pasangan ganda taruna putri PB Djarum Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Luna Maharani untuk membidik juara di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018 kali ini. Djarum Sirnas ke enam ini akan berlangsung di GOR Hevindo, Balikpapan dan akan dilaksanakan dari hari Senin (1/10)ini hingga Sabtu (6/10) mendatang.

11 September 2018

Pertandingan babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018 di nomor ganda campuran taruna mulai dipertarungan, Selasa (11/9) pagi bertempat di Gelanggang Remaja Tanjung Priok. Pasangan asal klub PB Djarum Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani berhasil melewati laga keduanya.

 

10 September 2018

Pasangan campuran taruna asal klub PB Djarum Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani berhasil melewati laga perdananya di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Pada pertarungan, Senin (10/9) tadi, Naufal/Ayu Gary mengalahkan wakil Mutiara Cardinal Bandung Ragil Ricky Surya Hanaffi/Fani Nur Astuti.

 

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG AYU GARY LUNA MAHARANI
Tempat/Tgl. Lahir : Denpasar, 02 Januari 2000
Email : luna.maharani@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2012
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri, Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 170 cm
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Pertama kali saya suka bulutangkis karena melihat kakak bermain bulutangkis, setelah melihat saya langsung suka, sya masuk club