Andika Ramadiansyah
23 September 2017

Pertandingan ganda campuran di partai puncak tadi, sungguh luar biasa. Tanpa disangka pasangan besutan PB Djarum yang datang sebagai pasangan non unggulan, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil juara di nomor ganda campuran di turnamen Singapore International Series 2017.

22 September 2017

Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso merebut satu tiket ke babak final Singapore International Series 2017. Kepastian ganda campuran besutan PB Djarum ini didapat setelah di babak semifinal mereka memenangi perang saudara dari pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

30 Mei 2017

Nasib pasangan muda Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso pada kejuaraan bulutangkis Thailand Open Grand Prix Gold 2017 harus diawali dari babak kualifikasi. Memang peringkat yang di bawanya ke Bangkok, Thailand tidak cukup untuk membuat mereka bisa langsung berlaga di babak utama.

24 Maret 2017

Pasangan campuran besutan PB Djarum Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso lolos ke babak semifinal Vietnam International Challenge 2017. Pada laga perempat final, Jumat (24/3) malam, Andika/Mychelle mengalahkan pasangan Thailand Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong dengan dua game langsung.

23 Maret 2017

Kejutan besar mewarnai babak kedua kejuaraan bulutangkis Vietnam International Challenge 2017. Unggulan ke-6 ganda campuran rontok dikejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 20.000,-. Dan pasangan yang mengalahkannya adalah ganda muda Indonesia Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso.

11 November 2016

Babak perempat final nomor ganda putra pada kejuaraan bulutangkis World Junior Championships 2016 hanya menyisakan satu tempat saja bagi Indonesia. Harapan Indonesia untuk merebut gelar juara ganda putra kini hanya bertumpu pada pasangan Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy. Bertanding di babak ke empat kemarin (10/11), Andika/Rinov di paksa bertanding rubber game oleh pasangan Thailand Warit Sarapat/Panachai Worasaktayanan.

 < 1 2 3 4 5 >  Last ›
TENTANG ANDIKA RAMADIANSYAH
Tempat/Tgl. Lahir : Bogor, 06 Januari 1998
Tahun Bergabung : 2012
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 174
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Waktu masih duduk di bangku sekolah dasar saat itu umur 6 tahun. Papa hobi main bulutangkis, jadi papa lah yang mengenalkannya. Lagi pula olah raga ini menurutt saya menarik, memang beda dari teman-teman saya waktu itu yang lebih suka sepak bola. Tamba