Andika Ramadiansyah
19 April 2018

Tanda-tanda munculnya pasangan ganda campuran masa depan Indonesia mulai terlihat. Pada kejuaraan bulutangkis Malaysia International Challenge 2018, dua pasang ganda campuran Indonesia hari ini (19/4) berhasil membungkam pasangan yang menempat posisi unggulan. Unggulan pertama dan unggulan ke lima pada kejuaraan berhadiah USD 25.000,- takluk ditangan ganda muda Indonesia.

18 April 2018

Pasukan muda Indonesia yang berlaga di kejuaraan bulutangkis Malaysia International Challege 2018 mulai unjuk gigi. Tiga ganda campuran muda Indonesia sudah memastikan diri melangkah ke babak kedua. Hari ini (18/4), ketiga garda muda, mampu memetik kemenangan dari lawan-lawannya di babak pertama.

29 Maret 2018

Pasangan ganda campuran Indonesia Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil membuat kejutan di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Orleans Masters 2018 yang di langsungkan kemarin (28/3).

28 Maret 2018

Kejuaraan bulutangkis Orleans Masters 2018 akan terasa berat bagi para pemain ganda campuran Indonesia. Beberapa pasang ganda campuran merah putih langsung bertemu dengan unggulan di babak pertama hari ini (28/3). Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso adalah salah satu pasangan ganda campuran Indonesia yang akan bertemu dengan unggulan.

01 Desember 2017

Pasangan campuran dewasa unggulan empat Andika Ramadiansyah/Mychelle Christine Bandaso berhasil masuk kebabak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas)PBSI 2017 di Bangka Belitung. Kepastian Andika/Mychelle ke final setelah di babak semifinal, Jumat (1/12) sore, mereka mengalahkan Reinard Dhariano/Maretha Dea Giovani dengan dua game langsung.

 

29 November 2017

Ganda campuran dewasa diunggulkan ke empat Andika Ramadiansyah/Mychelle Christine Bandaso lolos ke babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017. Kepastian Andika/Mychelle ke perempat final, usai mengalahkan rekan di Pelatnasnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan dua game langsung.

 < 1 2 3 4 >  Last ›
TENTANG ANDIKA RAMADIANSYAH
Tempat/Tgl. Lahir : Bogor, 06 Januari 1998
Tahun Bergabung : 2012
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 174
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Waktu masih duduk di bangku sekolah dasar saat itu umur 6 tahun. Papa hobi main bulutangkis, jadi papa lah yang mengenalkannya. Lagi pula olah raga ini menurutt saya menarik, memang beda dari teman-teman saya waktu itu yang lebih suka sepak bola. Tamba