Berry Angriawan
29 November 2018

Indonesia kini tinggal berharap besar pada pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto untuk bisa membawa pulang gelar juara dari kejuaraan bulutangkis Korea Masters 2018. Berry/Hardianto menjadi satu-satunya pasangan ganda putra yang tersisa di babak perempat final pada kejuaraan yang menyediakan hadiah total US$ 250.000,-.

28 November 2018

Para pebulutangkis Indonesia kembali berjuang di hari kedua pada kejuaraan bulutangkis Korea Masters 2018 yang dimainkan hari ini (28/11). Sudah dua pasang ganda putra Indonesia yang telah memastikan diri lolos ke babak kedua melalui pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

17 Oktober 2018

Kejutan mewarnai babak pertama ganda putra pada kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2018. Pasangan Indonesia Berry Angriawan/Hardianto, diluar dugaan mampu menaklukan pasangan yang berada dalam daftar unggulan. Tidak tanggung-tanggung, Berry/Hardianto membungkam ganda kuat asal Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

12 Oktober 2018

Dua pasang ganda putra Indonesia yang bertanding di kejuaraan bulutangkis Dutch Open 2018 masih bertahan. Kemarin (11/10), kedua andalan Indonesia bisa memetik kemenangan di babak kedua dari lawan-lawannya dan hari ini (12/10), baik pasangan Berry Angriawan/Hardianto maupun Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan kembali bertanding di babak perempat final dan mencoba merebut tiket babak semifinal.

11 Oktober 2018

Usai dari Asia, kejuaraan bulutangkis berlanjut ke benua Eropa. Dutch Open 2018 mengawali kejuaraan seri Eropa yang juga diikuti oleh para pemain dari Indonesia. Hanya saja tidak banyak pemain Indonesia yang terjun di kejuaraan berhadiah total US$ 75.000,- . Indonesia menyertakan dua pasang ganda putra saja di kejuaraan yang dimainkan di Almere, Belanda. Mereka adalah pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Kedua pasangan ini menempati dua ung

19 September 2018

Setelah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan unggulan tuan rumah Zhang Nan/Liu Cheng, para pemain Indonesia lainnya rupanya tidak mau kalah. Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto serta ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto juga ikut memulangkan pasangan unggulan.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG BERRY ANGRIAWAN
Tempat/Tgl. Lahir : Sukabumi, 03 Oktober 1991
Peringkat Dunia :

Ganda Putra Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Putra Ganda Campuran


Email : angriawan_berry@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2006
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 175
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Diarahkan oleh orang tua