Bagas Maulana
25 Juni 2019

Pebulutangkis tunggal dewasa putra PB Djarum Bagas Kristianto Nugroho maju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Langkah Bagas ke babak dua, setelah di babak pertama, Selasa (25/6) ini Bagas menundukan pebulutangkis asal klub Tangkas Jakarta Alexander Jason Darmawan bertempat di GOR KONI Bandung.

25 April 2019

Pasangan baru ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Metya Inayah Cindiani, sukses melaju ke babak tiga BTY Junior International Challenge 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Banthongyord Badminton School, Bangkok, Thailand.

07 April 2019

Tiket babak final Finnish Open 2019 juga berhasil diraih pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka melaju ke final setelah di laga semifinal kemarin, Sabtu (7/4), setelah menjegal unggulan ketiga asal Scotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

21 Maret 2019

Tiket babak kedua juga diraih pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di ajang Orleans Masters 2019. Keduanya berhasil memastikan diri setelah di babak pertma kemarin, Rabu (21/3), mampu menghadang laju pasangan India, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila di pertandingan yang berlangsung di Palais des Sports.

27 Februari 2019

Kejuaraan Dutch Junior International 2019 hari Selasa ini (27/2) telah resmi dipertadingkan bertempat di Badmintonhall Degiro, Belanda. Pada laga pertama tadi, pasangaan ganda putra Indonesia yang juga didikan klub PB Djarum Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana meraih kemenangan perdananya.

22 Desember 2018

Pasangan ganda taruna putra Jawa Tengah Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu harapan merebut gelar juara kandas. Setelah di babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 tadi, Bagas/Dwiki ditaklukan dalam pertarungan panjang dan sengit tiga game dari pasangan Jawa Timur yang juga unggulan pertama Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli bertempat di GOR Britama Arena Kelapa Gading, Sabtu (22/12) ini.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG BAGAS MAULANA
Tempat/Tgl. Lahir : Cilacap, 20 Juli 1998
Tahun Bergabung : 2012
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 179
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Waktu masih duduk bangku sekolah dasar tepatnya usia 7 tahun, sudah suka dengan bulutangkis. Memang awalnya di suruh papa bermain olah raga ini. Lama kelamaan jadi senang dan makin suka sama bulutangkis deh