Dwiki Rafian Restu
09 Agustus 2019

Laga pertarungan perang saudara pada babak perempat final Victor Jakarta Junior International Series 2019 telah bergulir di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (9/8) ini. Pasangan campuran U-19 Indonesia besutan PB Djarum saling bertemu antara pasangan Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani dengan rekannya Alan Darmasaputra Kristanto/Berliona Alma Pradisa.

08 Agustus 2019

Pasangan campuran U-19 Indonesia unggulan lima Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani pastikan langkahnya ke babak 16 besar Victor Jakarta Junior International Series 2019. Tiket 16 besar di dapat oleh pebulutangkis besutan PB Djarum itu setelah di babak dua tadi Dwiki/Metya mengalahkan pasangan gado-gado Arya Adi Saputra/Kristen Choi (Indonesia-Malaysia) bertempat di Britama Arena Kelapa Gading Jakarta, Kamis (8/8) ini.

25 Juli 2019

Usai menjalani pertandingan beregu, para pemain junior Indonesia melanjutkan pertandingan ke nomor perorangan di kejuaraan Asia Junior Championships 2019. Sejak kemarin (24/7) nomor perorangan sudah dimulai. Sebanyak empat pasang ganda campuran Indonesia berhasil melewati rintangan pertama dan berhak melanjutkan pertandingan di babak ke tiga.

02 Mei 2019

Pasangan ganda campuran U-19 Indonesia, Dwiki Rafian Restu/Nita Violina Marwah akhirnya maju ke babak perempat final kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix  (GP) 2019. Setelah Dwiki/Nita menang tiga game atas wakil Malaysia, Ching Kai Feng/Le Xuan Teoh pada pertandingan yang berlangsung di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Kamis (2/5).

 

27 Februari 2019

Kejuaraan Dutch Junior International 2019 hari Selasa ini (27/2) telah resmi dipertadingkan bertempat di Badmintonhall Degiro, Belanda. Pada laga pertama tadi, pasangaan ganda putra Indonesia yang juga didikan klub PB Djarum Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana meraih kemenangan perdananya.

22 Desember 2018

Pasangan ganda taruna putra Jawa Tengah Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu harapan merebut gelar juara kandas. Setelah di babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 tadi, Bagas/Dwiki ditaklukan dalam pertarungan panjang dan sengit tiga game dari pasangan Jawa Timur yang juga unggulan pertama Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli bertempat di GOR Britama Arena Kelapa Gading, Sabtu (22/12) ini.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG DWIKI RAFIAN RESTU
Tempat/Tgl. Lahir : Sintang, 10 Januari 2001
Tahun Bergabung : 2015
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kiri
Tinggi Badan : 170 cm
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Ikut ayah bermain dan diajarkan bermain bulutangkis. Lama-kelamaan jadi suka.