Daniel Marthin
15 Agustus 2019

Kejutan terjadi di kejuaraan bulutangkis Akita Masters 2019. Unggulan ketiga ganda putra dari Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Odonera sudah harus menjadi penonton lebih awal. Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi ganda yang berhasil mendepak sang penunggu unggulan tersebut. Sukses mengalahkan pasangan unggulan membawa Leo/Daniel lolos ke babak perempat final.

14 Agustus 2019

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat kemenangan cepat di kejuaraan bulutangkis Akita Masters 2019. Bertemu dengan ganda tuan rumah Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota, juara ganda putra Badminton Asia Champhionships 2019 ini hanya butuh satu game untuk melangkah ke babak kedua. Setelah unggul jauh 21-9, ganda Jepang memilih mundur dan memberikan kemenangan untuk Leo/Daniel. Besok (15/8) Leo/Daniel akan menantang unggulan ketiga dari Jepang,

08 Agustus 2019

Tiga pemain junior Pelatnas Pratama asal PB Djarum, yaitu Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Indah Cahya Sari Jamil, siang tadi, Kamis (8/8), menerima apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Apresiasi itu mereka terima buah dari prestasi yang ditorehkan pada Asia Junior Championships 2019, yang berlangsung bulan Juli lalu di Suzhou, Tiongkok.

08 Agustus 2019

Bakti Olahraga Djarum Foundation tak henti-hentinya memberikan apresiasi bagi atlet Pelatnas asal PB Djarum yang mampu berprestasi di kancah international. Kali ini giliran juara Asia Junior Championships (AJC) 2019, Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Marthin, serta juara ganda putra Blibli Indonesia Open (BIO) 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

28 Juli 2019

Setelah sukses pertama ditoreh oleh pasangan ganda campuran, para pemain junior Indonesia kembali membuat sejarah baru dalam kejuaraan bulutangkis Asia Junior Championships 2019. Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mempersembahkan gelar kedua bagi Indonesia. Bendera merah putihpun kembali berkibar untuk kedua kalinya di stadion Suzhou Olympic Sports Center, Tiongkok.

27 Juli 2019

Pemain bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando menjadi pebulutangkis muda Indonesia yang berhasil masuk dalam dua nomor final pada kejuaraan bulutangkis Asia Junior Championships 2019. Berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil di ganda campuran, Leo sudah terlebih dahulu memiliki tiket bermain di babak puncak. Lalu di ganda putra, Leo pun bisa menembus babak final bersama dengan Daniel Marthin.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG DANIEL MARTHIN
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 31 Juli 2001
Tahun Bergabung : 2015
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 178 cm