Debby Susanto
24 Februari 2019

Pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia Debby Susanto resmi mundur dari arena bulutangkis internasional. Pada Minggu (24/2) di Sabuga Bandung, digelar acara  Debby Susanto’s Farawell Event.

23 Februari 2019

Tak hanya bakal menyajikan pertarungan sengit, final beregu putra Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan berlangsung Minggu (24/2) di Sabuga, Bandung, juga akan menjadi saksi persembahan terakhir bagi Debby Susanto dalam acara Debby Susanto’s Farewell Event.

23 Januari 2019

Kabar menyedihkan kembali datang dari bulutangkis tanah air. Setelah ramai lebih dulu diperbincangkan tentang Liliyana Natsir yang akan segera pensiun, ternyata juga pebulutangkis spesialis ganda campuran lainnya, Debby Susanto akan melakukan hal yang sama.

15 Januari 2019

Tontowi Ahmad/Debby Susanto sukses membuat kejutan pada ajang Malaysia Masters 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Kejutan itu datang setelah di babak pertama yang berlangsung sore tadi, Selasa (15/1) Tontowi/Debby mampu menundukkan unggulan delapan dari Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

21 Desember 2018

PB Djarum Kudus terpaksa harus menghentikan perjuangannya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 yang saat ini masih berlangsung di Britama Arena, Maha Square Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tim yang diperkuat juga oleh Kevin Sanjaya itu belum berhasil menjajakan kakinya ke final usai pada laga semifinal sore tadi, Jumat (21/12) takluk di tangan PB Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 1-3.

18 Desember 2018

Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 yang saat ini sedang berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, nampaknya bakal menjadi yang terakhir bagi pebulutangkis putri wakil PB Djarum Kudus, Debby Susanto.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG DEBBY SUSANTO
Tempat/Tgl. Lahir : Palembang, 03 Mei 1989
Peringkat Dunia :

Ganda Putri Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Putri Ganda Campuran


Email : cemenrules@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2006
Kategori Pertandingan : Ganda Putri, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 161
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi