Edi Subaktiar
20 Juli 2019

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi harus menerima kekalahan atas wakil tuan rumah Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019.

12 Juli 2019

Pasca cedera serius dua tahun lalu, mantan pebulutangkis ganda campuran Pelatnas Edi Subaktiar saat ini tengah fokus menjalani profesi barunya sebagai pelatih bulutangkis di PB Champion, Magelang.

03 Juli 2019

Tak banyak anak yang baru berusia 11 tahun berani untuk jauh dari orangtua atau keluarganya. Namun tidak demikian bagi Livio Cicero Benedicto Paat. Ia rela jauh dari tempat kelahirannya, Manado atau yang dikenal sebagai kota Tinutuan, menuju Kudus demi mengejar cita-citanya.

28 April 2019

Tepat hari ini, Minggu (28/4) PB Djarum merayakan hari ulang tahun yang ke-50. Berbagai perjuangan dan pencapaian yang sudah diraih untuk turut serta memajukan bulu tangkis Indonesia, sudah banyak dilakukan oleh PB Djarum.

01 April 2019

Pasangan ganda taruna campuran unggulan tiga asal PB Djarum Ghana Muhammad Al Ilham/Khusnul Khatimah menang atas pasangan asal SGS PLN Bandung Bobby Alfiero Riyandino Hardja/Salsabila Prameswara Haryanto dengan dua game langsung, 21-8 dan 21-16 pada babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019 bertempat di GOR Satria, Purwokerto, Senin (1/4) tadi.

12 September 2018

Pemain tunggal remaja putri PB Djarum Bilqia Prasista itu bukan hanya turun dikelasnya tetapi juga turun di kelas taruna pada kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Menurut gadis kelahiran Magelang 2003 itu, turun di dua nomor tidak membuat ia capek, hanya saja fokus bermain sedikit terbagi.

 

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG EDI SUBAKTIAR
Tempat/Tgl. Lahir : Sidoarjo, 13 Januari 1994
Peringkat Dunia :

Ganda Putra Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Putra Ganda Campuran


Email : edysubaktiar@yahoo.co.id
Tahun Bergabung : 2008
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 178
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Setelah saya gagal tembus seleksi Atletik nomor lari rintang di tingkat daerah