Gloria Emanuelle Widjaja
06 Juni 2019

Indonesia masih memiliki kesempatan meraih gelar dari nomor ganda campuran pada kejuaraan bulutangkis Australia Open 2019. Dua pasang ganda campuran Indonesia sudah berada pada babak perempat final usai menaklukkan lawan-lawannya di babak kedua hari ini (6/6).

05 Juni 2019

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengikuti jejak rekannya meluncur ke babak kedua pada kejuaraan bulutangkis Australia Open 2019. Hafiz/Gloria menggenapkan pasukan ganda campuran Indonesia di babak kedua menjadi tiga pasang.

22 Mei 2019

Untuk sementara, tim Indonesia harus melepaskan partai pertama saat melawan tim dari Denmark pada putaran penyisihan grup 1B hari ini (22/5). Indonesia yang tadinya banyak berharap pada pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emannuelle Widjaja untuk membuka kunci kemenangan pertama atas Denmark. Namun apa mau dikata, justru angka pertama bisa direbut oleh pasangan Denmark Mathias Christiansen/Sara Thygesen. Indonesia untuk sementara tertinggal 1–0 atas tim Denmark.

16 Mei 2019

Terbersit rasa optimis dari barisan ganda campuran Indonesia pada ajang Piala Sudirman 2019 di Nanning, Tiongkok. Nomor ganda campuran memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk bisa menyumbangkan angka pada tim Piala Sudirman Indonesia. Hal ini juga disampaikan oleh salah satu pemain spesialis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja.

01 Mei 2019

Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengikuti jejak rekan-rekannya ke babak kedua pada kejuaraan bulutangkis New Zealand Open 2019. Bertanding di babak pertama hari ini  (1/5), unggulan ke empat asal Indonesia bisa menghentikan wakil tuan rumah Riga Oud/Stephanie Liao. Hafiz/Gloria masih terlalu tangguh bagi lawannya. Dalam waktu 22 menit, Hafiz/Gloria menang straight game dengan 21-8, 21-11.

25 April 2019

Hari ini (25/4), dua pasang ganda campuran Indonesia mengalami nasib yang berbeda. Jika pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menembus babak perempat final, maka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di babak kedua. Hafiz/Gloria meluncur ke babak delapan besar usai menang dari pasangan India Utkarsh Arora/Karishma Wadkar. Ganda Indonesia masih terlalu tangguh bagi lawannya yang masih berada pada peringkat 71 dunia. Hafiz/Gloria menang straight game 21-10, 21-15.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG GLORIA EMANUELLE WIDJAJA
Tempat/Tgl. Lahir : Bekasi, 28 Desember 1993
Peringkat Dunia :

Ganda Putri Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Putri Ganda Campuran


Email : gloria.emanuelle@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2007
Kategori Pertandingan : Ganda Putri, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 182
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Dikenalkan oleh orang tua (papa)