Gloria Emanuelle Widjaja
07 September 2019

Menjadi semifinalis, adalah prestasi terbaik yang bisa ditorehkan oleh para pebulutangkis Indonesia yang berjuang di kejuaraan Chinese Taipei Open 2019. Hari ini (7/9) seluruh pemain Indonesia yang berlaga pada babak semifinal, belum bisa melanjutkan pertandingannya ke babak final.

06 September 2019

Dari tiga pasang ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak perempat final pada  kejuaraan Chinese Taipei Open 2019, akhirnya tersisa pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil menerobos babak semifinal. Dua lainnya harus terhenti di babak delapan besar.

05 September 2019

Pasukan ganda campuran Indonesia yang bertanding di kejuaraan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 berhasil menguasai babak perempat final. Tiga dari delapan tempat di babak delapan besar diisi oleh para pemain ganda campuran Indonesia.

03 September 2019

Sudah tiga ganda campuran asal Indonesia yang berhasil melewati babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Chinese  Taipei Open 2019. Hari ini (3/9), ketiganya berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama pada kejuaraan yang dimainkan di Taipei Arena, Chinese Taipei.

21 Agustus 2019

Dua pasang ganda campuran Indonesia berhasil melewati hadangan babak  kedua. Setelah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos lebih dahulu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga tidak mau kalah. Pasangan yang menempati unggulan keenam ini juga bisa membukukan kemenangan pada babak kedua.

21 Agustus 2019

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto harus menjalani laga panjang pada babak pertama dikejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss. Berry/Hardianto harus bertanding rubber game untuk menjinakkan ganda dari Inggris Ben Lane/Sean Vendy kemarin (20/8).

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG GLORIA EMANUELLE WIDJAJA
Tempat/Tgl. Lahir : Bekasi, 28 Desember 1993
Peringkat Dunia :

Ganda Putri Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Putri Ganda Campuran


Email : gloria.emanuelle@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2007
Kategori Pertandingan : Ganda Putri, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 182
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Dikenalkan oleh orang tua (papa)