Irdina Naurah Mirza
30 April 2019

Pebulutangkis lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 asal kota Subang, Irdina Naurah Mirza pastikan lolos ke babak utama kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix (GP) 2019.

25 April 2019

Dua kali di palembang pempek, takwan dan makanan pedas khas Palembang. Biasa kalau makan pempek itu tidak cukup satu porsi tetapi dua porsi. Karena kalau cuma satu tidak kenyang. Pempek adaan, lebih enak aja. Sama kawan-kawan dan pelatih. Mumpung disini jadi makan pempeknya sering tetapi tidak tiap hari juga sih. Ya, paling hari ini makan, besok ngak makan. Takwan tidak begitu suka sih, kurang enak aja. Masih enakan pempek. Tempat favorit pempek Vico. Mesti rasa pempek sama tapi lebih enak pe

23 April 2019

Pertandingan babak kedua kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Selatan Open 2019 di sektor tunggal taruna putri telah berlangsung bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Selasa (23/4) ini. Pebulutangkis unggulan pertama asal PB Djarum Irdina Naurah Mirza berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan wakil tuan rumah asal klub Sahabat Palembang, Hiza Fiora Mahardika.

01 April 2019

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019, hari Senin (1/4) ini telah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto. Di sektor tunggal taruna putri memasuki pertandingan babak pertama. Pebulutangkis asal klub PB Djarum Irdina Naurah Mirza mampu melewati laga perdananya setelah mengalahkan Era Maftuha asal klub Asep Suharno Badminton Academy, Jakarta Pusat dengan langsung menang dua game dengan angka 21-8 dan 21-10 dalam durasi 21 menit. &

22 November 2018

Tiga wakil tunggal taruna putri PB Djarum yang bertarung di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2018, Kamis (22/11) ini.

11 September 2018

Irdina Naurah Mirza menjadi salah satu atlet asal PB Djarum yang turun di dua nomor berbeda di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Irdina turun di nomor tunggal taruna putri dan tunggal dewasa putri. Ternyata gadis asal subang kelahiran 2001 ini, bukan hanya di Jakarta turun di dua nomor berbeda.

 

 < 1 2 3 4 > 
TENTANG IRDINA NAURAH MIRZA
Tempat/Tgl. Lahir : Subang, 17 Desember 2001
Email : irdina.naurah17@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2015
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 159
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Pertama ikut papa sama mama main badminton terus penasaran terus ikut latihan di club