Kevin Jonathan Wibowo
25 Mei 2019

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa tim Indonesia yang berlaga pada babak semifinal di ajang perebutan Piala Sudirman 2019 unggul untuk sementara 1-0 atas tim Jepang. Kevin/Marcus unggul dari musuh abadinya dari Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Hal yang berbeda dari pertandingan sebelumnya pada kejuaraan Badminton Asia Championship 2019 yang berakhir rubber game, kali ini di Nanning, Tiongkok, Kevin/Marcus menang straight game.

24 Mei 2019

Tim Indonesia yang tengah berjuang di ajang Piala Sudirman 2019 berhasil mengamankan angka pertama. Bertanding melawan China Taipei pada babak perempat final hari ini (24/5), Indonesia membukanya dengan angka kemenangan pertama. Indonesia yang menurunkan pasangan ganda putra nomor satunya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mendobrak kunci kemenangan perdana. Kevin/Marcus menang straight game 21-17, 21-17 atas lawannya Lee Yang/Wang Chi Lin.

19 Mei 2019

Untuk sementara tim Indonesia unggul 1-0 dari tim Inggris pada putaran penyisihan grup 1B pada kejuaraan bulutangkis Piala Sudirman 2019 yang berlangsung di Nanning, Tiongkok. Hari ini (19/5), pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bermain apik dan menang dari ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Memang menjadi keuntungan bagi tim Indonesia memainkan ganda putra di partai pertama pada pertandingan Indonesia melawan Inggris.&l

19 Mei 2019

Terbersit kemenangan akan diraih tim Indonesia saat menjamu tim Inggris pada pertandingan pertama perebutan Piala Sudirman di grup 1B. Bercermin pada daftar susunan yang telah dikeluarkan, potensi kemenangan ada di pihak Indonesia. Jika skenario berjalan mulus, Indonesia bakal mencukur  Inggris.

19 Mei 2019

Kejuaraan bulutangkis Piala Sudirman 2019 dimulai hari ini (19/5). Indonesia yang berada di grup 1B akan menjalani laga pertama kontra Inggris. Kedua negara sudah menyerahkan daftar susunan pemain untuk laga perdana nanti. Nampak jika Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya guna mengejar menjadi juara grup 1B.

28 April 2019

Para pemain bulutangkis Indonesia yang berlaga di kejuaraan Badminton Asia Championships 2019 harus pulang dengan tangan hampa. Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi harapan satu-satunya, hanya dapat mempersembahkan runner up. Kevin/Markus menyerah dibabak puncak dari ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG KEVIN JONATHAN WIBOWO
Tempat/Tgl. Lahir : Semarang, 22 Februari 2004
Email : jojowibowo04@gmail.com
Tahun Bergabung : 2016
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 172,5