Komang Ayu Cahya Dewi
25 Mei 2019

Tim Indonesia akhirnya terhenti di babak semifinal pada ajang perebutan Piala Sudirman 2019 yang dilangsungkan di Nanning, Tiongkok hari ini (25/5). Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang diturunkan oleh Indonesia di partai ke empat belum berhasil menahan laju ganda Jepang Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara. Walau sudah jatuh bangun menghalau bola dari lawan, Greysia/Apriyani akhirnya harus mengakui ketangguhan lawan yang merupakan pasangan nomor satu dunia.  Kekalahan

25 Mei 2019

Posisi tim Indonesia yang bertanding di babak semifinal Piala Sudirman 2019 pada hari ini (25/5) berada diujung tanduk. Harapan untuk meraih angka melalui Anthony Sinisuka Ginting akhirnya pupus. Anthony menyerah di tangan pemain Jepang Kento Momota dalam dua game 17-21, 19-21. Meski kalah, apa yang telah diperjuangkan oleh Anthony patut diberikan apresiasi. Anthony telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

24 Mei 2019

Berkat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tim Indonesia yang sedang berjuang di ajang perebutan Piala Sudirman 2019 berhasil menyamakan kedudukan 2-2 saat menjamu tim dari China Taipei setelah sebelumnya tertinggal 1-2. Pasangan ganda putri nomor satu Indonesia ini mampu membuat nafas lega tim Indonesia. Greysia/Apriyani sukses memetik kemenangan dari ganda China Taipei Pai Yu Po/Wu Ti Jung.

22 Mei 2019

Akhirnya Indonesia berhasil menjadi juara grup 1B pada putaran penyisihan  Piala Sudirman 2019. Meski kalah 2-3 secara tim dari Denmark, tetapi Indonesia muncul sebagai yang terbaik. Indonesia memimpin klasemen grup 1B diatas Denmark yang menempati peringkat kedua dan Inggris yang menjadi juru kunci. Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi penentu Indonesia menjadi juara grup. Bertanding pada partai terakhir, ganda putri nomor satu Indonesia ini menang dari ganda&

19 Mei 2019

Meski tim Indonesia sudah menang 3-0 dari tim Inggris pada putaran penyisihan Grup 1B pada Piala Sudirman 2019, tetapi pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap tampil maksimal pada partai ke empat. Greysia/Apriyani tak mau kalah dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dahulu menyumbangkan angka kemenangan. Ganda putri nomor satu Indonesia ini menambah kemenangan Indonesia atas Inggris menjadi 4-0.

23 April 2019

Ajang BTY Junior International Challenge 2019 sudah dimulai hari ini, Selasa (23/4) di Banthongyord badminton school, Bangkok, Thailand. Sejumlah wakil merah putih pun sudah melakoni laga perdananya.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG KOMANG AYU CAHYA DEWI
Tempat/Tgl. Lahir : Denpasar, 21 Oktober 2002
Email : komangayucahyadewi2110@gmail.com
Tahun Bergabung : 2016
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Diajak orang tua main ke lapangan lama-lama liat kakak bawa piala jadi pingin main badminton juga