Liliyana Natsir
18 Juli 2019

Mantan pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, kembali hadir di Istora Senayan Jakarta. Namun, jika tahun-tahun sebelumnya ia bertanding di hadapan pendukungnya, kali ini ia hanya bisa duduk di tribun dan menyaksikan junior-juniornya bertanding.

17 Juli 2019

Pasangan campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, sukses memastikan diri melaju ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2019, setelah di babak pertama sore tadi, Rabu (17/7) mampu menundukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, dengan skor 21-13, dan 21-11.

14 Juli 2019

Liliyana Natsir boleh mundur dari dunia bulutangkis. Tetapi para penggemar dari pemain yang biasa disapa akrab dengan Butet tetap terus mengidolakannya. Ini terlihat saat acara Meet and Greet yang diselenggarakan di Senayan, Jakartahari ini (14/7). Butet selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya. Para penggemar yang tergabung dalam berbagai komunitas pecinta atlet bulutangkis ini menyerbu pemain yang bisa merebut tiga gelar All England secara berturut-turut usai acara.

30 Mei 2019

Seiring dengan banyaknya permintaan para penggemar bulu tangkis Indonesia khususnya, yang terus berharap ingin segera mendapatkan buku yang diluncurkan oleh Djarum Foundation beberapa waktu lalu, maka kali ini kabar gembira pun muncul setelah salah satu dari empat buku yang berjudul "Butet Legenda Sejati" sudah bisa didapatkan oleh masyarakat umum.

13 Mei 2019

Meski kini tak ada nama Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet, sektor ganda campuran masih menjadi salah satu tumpuan Indonesia untuk meraih angka kemenangan di Piala Sudirman 2019. Kini sektor ganda campuran level elit diisi oleh pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

29 April 2019

Kabar gembira datang di sela-sela acara perayaan HUT ke-50 PB Djarum yang berlangsung malam tadi, Minggu (28/4), di GOR Djarum, Jati Kudus. Pasalnya tiga mantan bulu tangkis top tanah air secara resmi dinyatakan bergabung dengan klub PB Djarum.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG LILIYANA NATSIR
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 09 September 1985
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 173
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi