Liliyana Natsir
13 Mei 2019

Meski kini tak ada nama Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet, sektor ganda campuran masih menjadi salah satu tumpuan Indonesia untuk meraih angka kemenangan di Piala Sudirman 2019. Kini sektor ganda campuran level elit diisi oleh pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

29 April 2019

Kabar gembira juga datang di sela-sela acara perayaan HUT ke 50  PB Djarum yang berlangsung malam tadi, Minggu (28/4) di GOR DJarum, Jati Kudus. Pasalnya tiga mantan bulu tangkis top tanah air secara resmi dinyatakan bergabung dengan klub PB Djarum.

09 Februari 2019

Liliyana Natsir hari ini mendapat pengalaman tak akan terlupakan sepanjang hidupnya. Bagi pebulutangkis yang akrab disapa Butet ini, main bulutangkis di lapangan adalah hal yang biasa, sudah ratusan atau bahkan ribuan kali ia lakukan.

27 Januari 2019

Hari ini, Minggu (27/1) pebulutangkis putri tanah air spesialis ganda campuran, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet resmi gantung raket. Hal itu bertepatan dengan berakhirnya pula ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang baru saja berakhir di Istora Senayan, Jakarta.

27 Januari 2019

Hasil kurang menguntungkan harus diterima oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019. Tampil di partai puncak final yang berlangsung sore tadi, Minggu (27/1) di Istora Senayan Jakarta, Tontowi/Liliyana tunduk di tangan unggulan pertama dari Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan harus puas menjadi runner up.

27 Januari 2019

Setelah melangsungkan acara Liliyana Natsir’s Farewell Event pada siang tadi, Minggu (27/1) pukul 12.00 WIB, di Istora Senayan, Jakarta, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet, langsung menyapa pengunjung lebih dekat, tepatnya di booth Blibli.com yang berada dihalaman Istora.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG LILIYANA NATSIR
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 09 September 1985
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Tahun Bergabung : 2014
Kategori Pertandingan : Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 173
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi