Mochamad Fajar Ardi Pradana
11 April 2019

Pasangan ganda putra unggulan pertama asal Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya bermain dalam durasi 25 menit untuk lolos ke babak perempat final kejuaraan Singapore Open 2019. Satu tempat perempat final diraih Marcus/Kevin usai memulangkan pasangan Tiongkok He Jiting/Tan Qiang pada laga yang berlangsung di Sinagpore Indoor Stadium, Kamis (11/4) ini.

10 April 2019

Pasangan ganda putra unggulan delapan asal Indonesia Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto berhasil mengikuti jejak dua rekannya yang terlebih dahulu lolos ke babak dua kejuaraan Singapore Open 2019 berlevel Super 500. Keberhasilan Fajar/Rian ke babak dua, setelah di laga pertama, Rabu (10/4) ini melakoni laga perang saudara dengan pasangan non Pelatnas Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

05 April 2019

Kejutan kembali terjadi di kejuaraan bulutangkis Malaysia Open 2019. Hari ini (5/4) di babak perempat final, pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menghentikan unggulan pertama sekaligus ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon.

03 April 2019

Takdir tidak bisa dielak. Perang saudara akan terjadi di kejuaraan Malaysia Open 2019. Dan pertemuan antar para pemain justru terjadi di babak awal. Undian yang tidak menguntungkan. Hari ini (3/4) dua pasang ganda campuran Indonesia akan saling bertemu untuk memperebutkan satu tiket babak kedua. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bersaing dengan juniornya Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari.

22 Maret 2019

Untuk sementara tim Indonesia sudah berhasil membuka kemenangan dari Singapura pada babak perempat final kejuaraan Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Bertempat di Queen Elizabeth Stadium Hong Kong, tim Indonesia unggul 1-0 terlebih dahulu dari Tim Singapura. Adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mempersembahkan angka pertama bagi tim Indonesia.

21 Maret 2019

Indonesia hari ini (21/3) menjalani pertandingan kedua pada penyisihan Gup C di kejuaraan Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Indonesia bertemu dengan tim kuat Thailand guna memperebutkan posisi teratas di grup C. Indonesia mempercayakan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai lokomotif tim. Tampil memimpin pasukan merah putih, juara Swiss Open 2019 menjawabnya dengan menyumbangkan satu angka kemenangan.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG MOCHAMAD FAJAR ARDI PRADANA
Tempat/Tgl. Lahir : Banyumas, 07 Maret 2002
Tahun Bergabung : 2014
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 161
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Berlatih dengan orang tua dan mengikuti club-club kecil