Mochamad Fajar Ardi Pradana
16 Maret 2019

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia ke dua yang lolos ke babak semifinal kejuaraan Swiss Oen 2019. Kepastian tiket semifinal itu di dapat Fajar/Rian usai memenangkan laga ‘perang saudara’ melawan rekannya Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-10, 21-17.

15 Maret 2019

Babak perempat final kejuaraan bulutangkis Swiss Open 2019 belum juga dilaksanakan, tetapi Indonesia dipastikan sudah memiliki tiket babak semifinal. Kepastian ini didapat setelah di babak kedua kemarin (14/3) para pasukan merah putih sukses memetik kemenangan dan saling bertemu di babak perempat final. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah pasangan yang akan beradu kekuatan dengan rekannya Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira di babak perempat final hari ini (15/3)

10 Maret 2019

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya terhenti di babak semifinal. Fajar/Rian belum berhasil menciptakan final sesama Indonesia pada kejuaraan bulutangkis All England 2019. Fajar/Rian dikalahkan oleh pasangan dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik .

08 Maret 2019

Harapan Indonesia untuk mendulang gelar juara dari nomor ganda putra masih terjaga. Dua ganda putra Indonesia berhasil mengamankan tiket babak semifinal dari kejuaraan bulutangkis All England 2019. Usai pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan satu tempat di babak semifinal, giliran pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga bisa mengikuti jejak semiornya.

07 Maret 2019

Dua pasang ganda putra Indonesia yang tersisa di kejuaraan bulutangkis All England 2019 akhirnya berhasil menerobos babak perempat final. Setelah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menjadi pasangan ganda putra pertama yang lolos ke babak delapan besar, selanjutnya pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil mengikuti jejak seniornya.  Tiket babak perempat final, sukses direbut oleh Fajar/Rian.

23 Februari 2019

Tim putri PB Mutiara Cardinal Bandung berhasil meraih gelar juara dari kejuaraan bulutangkis Djarum Superliga Badminton 2019. Ini merupakan sukses kedua dari klub yang berasal dari Bandung. Pertama kali, PB Mutiara Cardinal Bandung meraih gelar juara pada tahun 2017 di DBL Arena, Surabaya dengan mengalahkan tim putri Berkat Abadi 3-0. Di tahun 2019, PB Mutiara Cardinal Bandung sukses menundukkan tim putri Jaya Raya juga dengan angka telak 3-0 pada babak final yang dilangsungkan hari ini (23/2

 < 1 2 3 4 5 >  Last ›
TENTANG MOCHAMAD FAJAR ARDI PRADANA
Tempat/Tgl. Lahir : Banyumas, 07 Maret 2002
Tahun Bergabung : 2014
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 161
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Berlatih dengan orang tua dan mengikuti club-club kecil