Mochamad Fajar Ardi Pradana
29 September 2019

Satu gelar juara dari kejuaraan bulutangkis Korea Open 2019 berhasil dibawa pulang ke pangkuan tanah air.  Gelar juara dari kejuaraan BWF World Tour Super 500 dipersembahkan oleh pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian membungkam pasangan ulet dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Diluar dugaan ganda Indonesia mampu menang lebih cepat dari biasanya. Fajar/Alfian yang hanya menduduki unggulan keenam, menggulung unggulan kedua dari Jepang dalam waktu 40 menit de

28 September 2019

Satu tempat babak final Korea Open 2019 sudah menjadi milik Indonesia. Tiket babak final direbut oleh pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Penunggu unggulan ketujuh asal Indonesia ini melesat ke babak final dengan mengalahkan pasangan kuat dari Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen pada babak semifinal hari ini (28/9).

27 September 2019

Akhirnya pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membalas kekalahan dari rekannya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Fajar/Rian membungkus kemenangan dari ganda nomor satu dunia pada babak perempat final Korea Open 2019 yang berlangsung hari ini (27/9) di Incheon, Ariport Skydome, Incheon, Korea.

26 September 2019

Kejuaran bulutangkis Korea Oen 2019 memaksa  dua pasang ganda putra Indonesia saling berhadapan di babak perempat final besok (27/9). Belum genap sepekan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon bertemu dalam kejuaraan resmi dengan rekannya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kini, keduanya akan kembali bertemu untuk memperebutkan tiket babak semifinal.

25 September 2019

Tiga ganda putra Indonesia sudah mendapat tiket babak kedua dikejuaraan bulutangkis Korea Open 2019. Tetapi baru babak pertama dijalani, baik Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Aryapangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus berjuang tiga game untuk bisa melewati pertandingan babak pertama hari ini (25/9).

20 September 2019

Setelah Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan tiket babak semifinal China Open 2019, pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak mau kalah. Fajar/Rian berhasil mengukir prestasi dengan menerobos babak semifinal di kejuaraan berhadiah total USD 1.000.000,-.

‹ First  < 2 3 4 5 6 >  Last ›
TENTANG MOCHAMAD FAJAR ARDI PRADANA
Tempat/Tgl. Lahir : Banyumas, 07 Maret 2002
Tahun Bergabung : 2014
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 161
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Berlatih dengan orang tua dan mengikuti club-club kecil