Melati Daeva Oktavianti
24 Mei 2019

Menjadi penentu kemenangan bukan suatu pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan mental bertanding dan konsentrasi yang sangat tinggi. Dan hal ini yang diperlihatkan dengan baik oleh pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bertanding di partai terakhir antara Indonesia melawan China Taipei hari ini (24/5). Praveen/Melati bermain dengan baik saat menghadap lawannya Wang Chi Lin/Hsieh Pei Shan dan berhasil membuat tim Indonesia menang melawan tim China Taipei dengan

20 Mei 2019

Untuk sementara tim Piala Sudirman Indonesia memimpin grup 1B dengan mengantongi satu kali kemenangan. Kemarin (19/5) tim Indonesia membungkam Tim Inggris dengan kedudukan akhir 4-1. Empat kemenangan di dapat dari partai pertama sampai ke empat. Hanya partai terakhir yang memainkan ganda campuran yang lepas dari genggaman. Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menyempurnakan kemenangan Indonesia atas Inggris.

19 Mei 2019

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, jika partai kelima pada pertandingan antara tim Indonesia melawan tim Inggris pada ajang Piala Sudirman akan berlangsung ketat. Pada partai kelima yang memainkan nomor ganda campuran dan mempertemukan antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia melawan pasangan suami istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock berlangsung sengit. Pengalaman menang dua kali berturut-turut yang diperoleh Praveen/Melati rupanya tidak terjadi lagi.

04 Mei 2019

Satu tempat babak final pada kejuaraan bulutangkis New Zealand Open 2019 sudah berada dalam genggaman tangan Indonesia dari nomor ganda campuran. Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi pasangan yang berhak mewakili Indonesia di kejuaraan berhadiah total US$ 150.000,-.

03 Mei 2019

Para pasangan ganda campuran Indonesia menguasai babak semifinal pada kejuaraan bulutangkis Zew Zealand Open 2019. Dua tempat yang disediakan sudah berhasil direbut oleh para pemain dari Indonesia. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi pasangan yang berhasil membawa Indonesia menuju babak empat besar. Tidak tertutup kemungkinan jika di babak final akan muncul dua pasang ganda campuran asal Indonesia.

30 April 2019

Perburuan gelar juara pada kejuaraan bulutangkis kini beralih ke Selandia Baru. New Zealand Open 2019, begitu tajuk yang dibuat untuk kejuaraan yang dilaksanakan di kota Auckland, Selandia Baru. Sejumlah pebulutangkis Indonesia akan ikut serta di kejuaraan yang berhadiah total US$ 150.000,-. Dalam kalender badan bulutangkis dunia (BWF), Kejuaraan ini memiliki kategori BWF World Tour Super 300

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG MELATI DAEVA OKTAVIANTI
Tempat/Tgl. Lahir : Serang, 26 Oktober 1994
Peringkat Dunia :

Ganda Putri


Peringkat Nasional :

Ganda Putri


Tahun Bergabung : 2008
Kategori Pertandingan : Ganda Putri, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 164
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi