Mohammad Ahsan
22 Mei 2019

Strategi yang dilancarkan oleh tim Denmark saat melawan tim Indonesia pada partai ketiga di putaran penyisihan grup di ajang Piala Sudirman 2019 gagal. Alih-alih ingin mendapatkan kemenangan dengan menurunkan pasangan dadakan Kim Astrup/Mathias Boe tidak berhasil. Indonesia yang menurunkan pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan justru bisa memperoleh angka kemenangan dan membuat Indonesia untuk sementara mengejar ketertinggalan menjadi  1-2.

22 Mei 2019

Hari ini (22/5) tim Indonesia yang bertanding di Nanning, Tiongkok dalam ajang Piala Sudirman 2019 dan akan menghadapi tim kuat, Denmark. Ada yang berbeda dari Tim Indonesia jika dibandingkan saat bertemu dengan tim Inggris di pertandingan pertama grup 1B. Indonesia mengistirahatkan Pasangan ganda putra nomor satu Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan memajukan ganda senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Indonesia juga menurunkan Fitriani di partai tunggal putri mengga

11 Mei 2019

Acara pelepasan tim Piala Sudirman 2019 bertepatan dengan syukuran HUT PBSI ke-68 berlangsung di Hotel Century Jakarta hari ini (11/05). Bersamaan dengan acara tersebut, PBSI memberikan piagam apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung PBSI, salah satunya Djarum Foundation. Selain itu diberikan juga bonus secara simbolis kepada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang meraih gelar juara All England bulan Maret lalu.

05 Mei 2019

Pasangan senior ganda putra Mohammad Ahsan/Henda Setiawan sekali lagi membuktikan dirinya sebagai salah satu pasangan terbaik dunia. Pada kejuaraan bulutangkis New Zealand Open 2019, Ahsan/Hendra tampil sebagai juara. Pada babak final Ahsan/Hendra melumat pasangan dari Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan rubber game 20-22, 21-15, 21-17.

05 Mei 2019

Dua gelar juara berhasil direbut para pebulutangkis Indonesia yang tengah bertanding di kejuaraan bulutangkis New Zealand Open 2019. Dua gelar juara direbut oleh pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie. Tak hanya itu, Indonesia juga membawa pulang satu runner up yang dipersembahkan oleh pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

04 Mei 2019

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menggenapkan tiga tiket babak final untuk Indonesia setelah dua lainnya sudah direbut terlebih dahulu oleh pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan pebulutangkis putra Jonatan Christie.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG MOHAMMAD AHSAN
Tempat/Tgl. Lahir : Palembang, 07 September 1987
Peringkat Dunia :

Ganda Putra


Peringkat Nasional :

Ganda Putra


Email : ahsanbad09@hotmail.com
Tahun Bergabung : 2007
Kategori Pertandingan : Ganda Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 174
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi