Praveen Jordan
22 Agustus 2019

Entah apa sebab ia dipanggil dengan sebutan Ucok oleh teman-temannya. Padahal pemain spesialis ganda ini lahir dan besar di Bontang, Kalimantan Timur. Nama aslinya adalah Praveen Jordan. Praveen merupakan salah satu pemain yang dibina oleh klub PB Djarum.

21 Agustus 2019

Dua pasang ganda campuran Indonesia berhasil melewati hadangan babak  kedua. Setelah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos lebih dahulu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga tidak mau kalah. Pasangan yang menempati unggulan keenam ini juga bisa membukukan kemenangan pada babak kedua.

31 Juli 2019

Setelah pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetyo/Marsheilla Gischa Islami menjadi paasngan ganda campuran Indonesia yang pertama lolos ke babak kedua pada kejuaraan bulutangkis Thailand Open 2019, giliran tiga pasang ganda campuran lainnya juga tidak mau kalah. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga ikut melangkah ke babak kedua

28 Juli 2019

Untuk ke enam kalinya, pasangan campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti belum bisa mengalahkan ganda rangking dua dunia asal Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping. Kali ini, pada babak final Japan Open 2019 BWF World Tour Super 750, Praveen/Melati juga ditundukan oleh Wang/Huang dengan dua game langsung 17-21 dan 16-21 bertempat di Musashinno Forest Sport Plaza, Minggu (28/7).

27 Juli 2019

Pasangan campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memenangi laga perang saudara atas Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada pertandingan babak semifinal Japan Open 2019 BWF World Tour Super 750 bertempat di di Musashinno Forest Sport Plaza, Sabtu (27/7) ini.

26 Juli 2019

Pasangan campuran Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti menoreh kejutan di babak perempat final Japang Open 2019 BWF World Tour Super 750.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG PRAVEEN JORDAN
Tempat/Tgl. Lahir : Bontang, 26 April 1993
Peringkat Dunia :

Ganda Campuran


Peringkat Nasional :

Ganda Campuran


Email : Bontang, praveen_jordan@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2008
Kategori Pertandingan : Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 181
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Keinginan Sendiri