Ribka Sugiarto
24 Maret 2020

10 hari sudah Ribka Sugiarto menjalankan isolasi mandiri di Pelatnas PBSI Cipayung. Pemain spesialis ganda putri yang juga asuhan PB Djarum ini wajib mengikuti isolasi lantaran menjadi salah salah satu atlet yang beberapa waktu lalu turun di ajang All England Open 2020.

12 Maret 2020

Perjalanan ganda putri Indonesia di kejuaraan All England 2020 masih terus berlanjut. Hanya sayang, dari dua pasang yang bertanding di Birmingham, Inggris hanya tersisa satu pasang saja yang lolos ke babak kedua. Harapan dari ganda putri kini bertumpu pada pasangan muda Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

13 Februari 2020

Tim putri Indonesia akhirnya masih bernafas lega, karena dapat menyamakan keududukan menjadi 2-2 atas tim Thailand. Pasalnya pada partai ke empat tadi pasangan putri besutan PB Djarum Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto berhasil memberikan poin ke dua untuk tim Indonesia.

12 Februari 2020

Tim putri Indonesia sementara memipin poin 4-0 atas tim Filipina pada laga penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 bertempat di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2) ini.

08 Januari 2020

Pertandingan babak pertama ganda putri kejuaraan Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena Kuala Lumpur, Rabu (8/1) ini. Memastikan satu wakil Indonesia harus terhenti. Setelah pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto menelan kekalahan atas pasangan Tiongkok Li Wenmei/Zheng Yu.

 

 

07 Januari 2020

Langkah pasangan putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dipastikan maju ke babak utama Malaysia Masters 2020, setelah mereka meraih kemenangan dua game langsung atas pasangan India Pooja Dandu/Sanjana Santosh pada babak kualifikasi bertempat di Axiata Arena Kuala Lumpur, Selasa (7/1) ini.

TENTANG RIBKA SUGIARTO
Tempat/Tgl. Lahir : Karanganyar, 22 Januari 2000
Email : caemribka@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2013
Kategori Pertandingan : Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 160
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

"Senang bisa belajar main, nempel sama Papa, jadi suka sama bulutangkis"