Ribka Sugiarto
07 September 2019

Menjadi semifinalis, adalah prestasi terbaik yang bisa ditorehkan oleh para pebulutangkis Indonesia yang berjuang di kejuaraan Chinese Taipei Open 2019. Hari ini (7/9) seluruh pemain Indonesia yang berlaga pada babak semifinal, belum bisa melanjutkan pertandingannya ke babak final.

06 September 2019

Kejutan besar mewarnai kejuaraan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019. Unggulan kedua dari Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan tumbang di babak perempat final hari ini (6/9).  Adalah pasangan muda Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang mengalahkan pasangan yang memiliki peringkat enam dunia.

05 September 2019

Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tidak perlu bersusah payah melangkah ke babak perempat final pada kejuaraan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019. Hari ini (5/9), ganda yang belum lama dipadukan ini menang cepat dari lawannya yang berasal dari China Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Pasalnya saat unggul 11-7 di game pertama, ganda tuan rumah ini memilih mundur dan memberikan kemenangan kepada Fadia/Ribka.

31 Juli 2019

Tidak mudah bagi pasangan ganda putri nomor satu Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk bisa melewati ganda baru Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang ditemui di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Thailand Open 2019 hari ini (31/7). Greysia/Apriyani harus bertanding selama empat puluh menit untukmenundukkan juniornya dengan angka sangat ketat 24-22, 26-24. Padahal secara peringkat, Fadia/Ribka jauh dibawah Greysia/Apriyani

31 Juli 2019

Undian kejuaraan bulutangkis Thailand Open 2019 terasa kurang menguntungkan bagi pasangan ganda putri Indonesia. Dua pasang ganda putri Indonesia, sudah harus bertemu satu sama lain di babak pertama. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu juniornya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto untuk memperebutkan satu tiket babak kedua.

22 Juni 2019

Unggulan pertama ganda putri asal Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto, berhasil menggenggam tiket final Malaysia International Series 2019.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG RIBKA SUGIARTO
Tempat/Tgl. Lahir : Karanganyar, 22 Januari 2000
Email : caemribka@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2013
Kategori Pertandingan : Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 160
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

"Senang bisa belajar main, nempel sama Papa, jadi suka sama bulutangkis"