Tania Oktaviani Kusumah
12 September 2019

Kejutan mulai terjadi di kejuaraan bulutangkis Vietnam Open 2019. Unggulan keempat dari Tiongkok. Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting harus tersungkur di babak kedua hari ini (12/9). Liu/Xia terhenti ditangan pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

12 September 2019

Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah akan menantang unggulan ke empat dari Tiongkok, Liu Xuan Xuan/Xia Yua Ting pada babak kedua di kejuaraan bulutangkis Vietnam Open 2019 hari ini (12/9). Ini merupakan pertemuan kali pertama bagi keduanya. Tetapi Tania pernah bertemu dengan ganda Tiongkok berperingkat 29 dunia. Saat dipasangkan dengan Della Destiara Haris, Tania pernah menang dikejuaraan India Open 2019.

21 Juli 2019

Indonesia berhasil meraih tiga gelar juara pada turnamen Russian Open 2019. Pada babak final yang berlangsung hari ini, pebulutangkis Indonesia berhasil menundukan lawan-lawannya. Gelar juara dibuka oleh pasangan debutan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

17 Mei 2019

Tim Piala Sudirman Indonesia sudah berada di Nanning, Tiongkok dan semuanya sudah mulai menjajal lapangan Guangxi Sports Gymnasium. Diantara para pemain Indonesia, nampak pemain putri yang namanya tidak terdaftar dalam susunan tim Piala Sudirman Indonesia. Di adalah Tania Oktaviani Kusumah. Lalu bagaimana bisa Tania ikut dalam rombongan tim Indonesia ? padahal Indonesia hanya mendaftarkan nama Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani di barisan ganda putri.

29 Maret 2019

Indonesia sudah memastikan memiliki satu wakil di babak final dari ganda putri. Kepastian didapat hari ini (29/3) setelah dua pasang ganda putri Indonesia berhasil memetik kemenangan dan akan saling bertemu di babak semifinal yang akan dimainkan besok (30/3).  Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan menantang rekannya sendiri yang juga merupakan unggulan pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

29 Maret 2019

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan menantang unggulan ke empat Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dari Malaysia pada babak perempat final di kejuaraan bulutangkis India Open 2019. Pertemuan yang akan dilaksanakan hari ini (29/3) akan menjadi yang pertama bagi keduanya.

 1 2 3 >  Last ›
TENTANG TANIA OKTAVIANI KUSUMAH
Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 13 Oktober 1998
Email : TaniaOktaviani38@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2010
Kategori Pertandingan : Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 152
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Kemauan sendiri