Wiranto
26 Juni 2019

Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 yang akan segera berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, diutarakan Ketua Umum PP PBSI Wiranto, akan menjadi salah satu tantangan atau ajang uji coba bagi para pebulutangkis jelang Olimpiade Tokyo 2020.

11 Mei 2019

Dalam tiga hari ke depan, tim Indonesia akan terbang ke Nanning, Tiongkok, untuk mengikuti perhelatan Piala Sudirman 2019. Jelang keberangkatan, Ketua Umum PP PBSI, Wiranto, meminta doa restu masyarakat Indonesia agar tim yang dipimpin Kapten Hendra Setiawan ini bisa meraih sukses dan membawa Piala Sudirman kembali ke tanah air.

17 Juni 2017

Hadirnya seorang tokoh biasanya selalu memberikan semangat juang yang berlipat ganda kepada seorang atlet pada setiap pertandingan. Semalam, saat pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bertanding, Ketua PBSI Wiranto berkenan hadir di antara para penonton. Mungkin ini salah satu penyebab kemenangan dari pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang dan juga ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani.

18 Februari 2017

Gelaran akbar Djarum Superliga Badminton akan segera dimulai. Besok (18/2) akan menjadi hari pertama penyelenggaraan turnamen yang memperebutkan hadiah total US$ 250 ribu ini. DBL Arena akan menjadi saksi bisu sengitnya persaingan 10 tim putra dan 10 tim putri hingga Minggu (26/2) mendatang. Sebelum bertarung di arena, para peserta dan semua pihak yang terlibat diundang dalam acara Welcome Dinner yang digelar di Ballroom 89, Mall Ciputra World, Surabay

13 Desember 2014

Turnamen Korea Junior Badminton Championships 2014 sudah melewati babak perempat final. Di hari kelima pada kejuaraan yang diselanggarakan di Gimcheon, Korea Selatan, putra putri Indonesia masih memperlihatkan tajinya dan malah mampu menerobos babak semifinal.

12 Desember 2014

Memasuki babak perempat final, para pemain Indonesia yang berlaga pada kejuaraan bulutangkis Korea Junior Open Badminton Championships 2014, masih tetap bertahan. Di hari ke empat kemarin (11/12) atlet ganda putra asal PB Djarum yang bertanding di kelompok U17, Bagas Maulana/Feisal Wiranto lolos masuk ke babak delapan besar.

 1 2 3 >  Last ›